Handphone Terbaru untuk Game Handphone

Handphone Terbaru untuk Game Handphone : Halo teman-teman, apa kabarnya nih? mudah-mudahan selalu semangat ya. udah pada tahu belum tentang baru di Rilisnya produk handphone terbvaru Sony Ericsson untuk Gamers? Yup bener, handphone baru tersebut diberi Nama Sony Ericsson Xperia Xplay. ponsel ini didesain khusus untuk memudahkan dan memberi kenyamanan untuk para mobile gamers nih. Tombol di keypad handphone xperia Xplay didesain mirip seperti tombol PS2, lihat saja gambar disamping :).

onsel berfitur layar sentuh kapasitif ini dilengkapi sensor layar sentuh untuk main game, keyboard seperti PSP, sensor accelerometer auto-rotate dan sensor proximity auto turn-off. Sudah tampak sekali segmentasi pasar dari ponsel ini. Dengan layar berukuran 4.2 inchi akan cukup memuaskan bagi mereka yang hobinya ngegame, mengantongi ponsel XPERIA Play akan memberikan kepuasaan tersendiri karena Anda bisa main game dimana saja dan kapan saja.

Untuk memori, sudah tersedia memori internal 315 MB, Anda bisa menambahkan kapasitasnya menjadi 32 GB dengan menggunakan kartu memori microSD. Dari segi konektivitas, ponsel ini juga sudah ada microUSB v2.0 serta Bluetooth v2.1. Anda bisa browsing internet secara gratis bila dekat dengan hotspot Wi-Fi karena ponsel ini sudah memiliki fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n. Selain itu juga sudah dilengkapi HSDPA dan GPS.

Gimana? keren kan? Kepengen beli ga nih? berapa ya harga handphone terbaru Sony ericsson Xperia Xplay ini? he..he


Aplikasi Games

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...