Game Untuk Handphone

Game Untuk handphone : Banyak dari para netter dan teman-teman yang mengaku kesulitan dalam mencari game handphone mereka. sudah banyak yang coba searching di Google, dan muncullah banyak hasil pencarian yang nggak jelas. saya faham itu karena memang banyak dari pemilik blog atau website di Indonesia negeri kita ini yang terlalu serakah. kenapa saya katakan serakah? karena mereka bermain curang agar dapat tampil di halaman 1 hasil pencarian di Google dengan kata kunci yang berbau game seperti game handphone, gratis game, software game gratis atau semacamnya. membuat para pencari sulit untuk menemukan yang tepat.

di postingan ini saya hanya ingin memberikan saran, kepada teman-teman yang ingin mencari game handphone, boleh mencoba langsung mengetikkan situs-situs game handphone gratis yang akan saya berikan ini. teman-teman tidak perlu pergi ke Google dan mengetikkan kata kunci Download game gratis untuk handphone atau lainnya.

Ok, semoga bermanfaat situs game gratis  ini ya
1. http:// www.getjar.com/
2. http:/ /www.brothersoft.com/games/mobile-games/
3. www .games4hp.com/
4. www .gamehpgratis.info/
5. http:/ /mobile.softpedia.com/

Ada beberapa situs game untuk handphone lainnya yang saya lihat bagus di blog gamehp123.blogspot.com. mungkin teman-teman bisa mengecek disana.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

langsung ke tkp sob.tq infonya

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...